Solusi Google Play di Android VirtualBox yang Menghilang

Bookmark and Share
Menyambung postingantroubleshoot BBM di PC dan cara Install BBM di PC nah kali ini khusus bahasan tentanggoogle play yang menghilang. Oke ada beberapa *banyak sih* yang mengadu bahwa saat install device android di genymotion yang with google apps menghilang, saya kurang tahu apa sebabnya mungkin ini karena banyak penyalahgunaan dari user. Oke solusi yang saya punya ada dua.

Jika gagal bisa coba cara : Cara Install BBM dengan BlueStacks

WARNING : saya rekomendasikan memori minimal 2 gb, karena ini lumayan berat, yang maksa ya ga apa-apa palingan lemot :-P
1. Download Manual

Berikut link-link yang saya punya :

Android 4.1 >> http://androvm.org/
Android 4.2 >> mediafire

Setelah download buka .ova nya pastikan virtualbox sudah terinstall, genymotion juga kalo bisa (optional).

Solusi Google Play di Android VirtualBox yang Menghilang


Buka, centang reinitialize bla bla bla..., lalu klik import! tunggu sebentar dan start, monggo selanjutnya dilanjutkan :-D

Lalu solusi yang kedua?

2. Install Google Play

Lah piye? maksudnya install google play langsung dari device android kita, caranya? caranya buka device virtual kita, buka browser, cari atau download di link ini, atau bisa mendownload terlebih dahulu, bebas terserah intinya install tuh google play di device kita, woke?

Google Play Store Apk >> mediafire

Oke sob, kalo ada error-error lapor yah! semoga sukses
.
TerimaKasih Telah Mengunjungi Blog Saya
Blogger Sejati Pasti Akan Memberikan Sumber Saat Copas
Kalau Tidak Berarti Anda Tidak Menghargai Tulisan Saya
Stop Copas Tanpa Sumber !!

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Blogger mengatakan...

v

Posting Komentar

Bila Ada Kritik Dan Saran Kirim Ke FansPage Kami